Mahasiswa UIN STS Jambi Cabang Silat Seni Bawa Perak dan Perunggu

Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi meraih prestasi di Pekan Kreatifitas Mahasiswa II PTKIN se-Sumatera

Editor: Rahimin
istimewa
Rizal peraih medali perak cabang silat seni. 

Mahasiswa UIN STS Jambi Cabang Silat Seni Bawa Perak dan Perunggu

TRIBUNJAMBIWIKI.COM, JAMBI - Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi meraih prestasi di Pekan Kreatifitas Mahasiswa II PTKIN se-Sumatera di UIN Imam Bonjol Padang.

Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi meraih medali Perak dan Perunggu pada cabang lomba silat seni

Sebelumnya Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi mengirim 29 peserta yang mengikuti Pekan Kreatifitas Mahasiswa II PTKIN se-Sumatera.

Peserta Kontingen dari Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi, sebelumnya juga telah mendapat juara.

Seperti mendapat juara 1 cabang lomba catur putra, mendapat juara II dalam cabang lomba debat bahasa Arab, dan juga mendapat juara harapan II dalam cabang lomba Musabaqah Fahmil Qur'an.

Kali ini kembali menorehkan prestasi, Riza Saipul Hidayatullah mendapat juara II dalam cabang silat seni putra dan Putri Syakila mendapat juara III dalam cabang lomba silat seni putri.

Dalam cabang lomba silat seni, atlet Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi berhasil meraih medali perak untuk silat putra dengan perolehan nilai 445 dan medali perunggu untuk silat putri dengan perolehan nilai 434.(tribun jambi/ade setyawati)

Baca juga: VIDEO Viral Orang Utan Masuk ke Perkampungan di Kalimantan Timur

Baca juga: Audisi Paduan Suara Gita Bahana Nusantara Kembali Digelar, Sempat Tertunda Karena Pandemi Covid-19

Baca juga: Warung Nasi Pak Kutar, 62 Tahun Hadir di Tempino, Sempat Jadi Rujukan Musafir

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved