Kisah Sukses

Berawal Dari Hobi, Hingga Membuat Ratu Kevinaya Fellisa Membuka Zira Management

Ratu Kevinaya Fellisa membuka sanggar modeling dan dance sejak usia 14 tahun yang bernama Zira Management.

Editor: Rahimin
istimewa
Ratu Kevinaya Fellisa. Berawal Dari Hobi, Hingga Membuat Ratu Kevinaya Fellisa Membuka Zira Management 

Berawal Dari Hobi, Hingga Membuat Ratu Kevinaya Fellisa Membuka Zira Management

TRIBUNJAMBIWIKI.COM, JAMBI - Bermula dari hobi yang ditekuni sejak berusia 5 tahun, Ratu Kevinaya Fellisa membuka sanggar modeling dan dance sejak usia 14 tahun yang bernama Zira Management.

Selain menjadi pelopor anti narkoba, Ratu Kevinaya Fellisa yang kerap disapa Ratu, juga memiliki hobi modeling dan dance.

Hobi modeling dan dance ia tekuni sejak masih kecil, tepatnya saat ia berusia 5 tahun, dan di usia itu pula dia mulai mengikuti berbagai lomba.

Baca juga: Hari Perempuan Internasional, Nasya Ajak Perempuan Untuk Aktif, Kreatif dan Tidak Mudah Menyerah

Baca juga: Melihat Koleksi Bata di Candi Muaro Jambi, Mulai dari Cap Kaki, hingga Sulur Daun

Dari hobi yang ia tekuni dari usia 5 tahun, pada usia 14 tahun ia mulai meminta orang tuanya untuk membuka sanggar modeling dan dance, yang dikelola hingga saat ini yang bernama Zira Management.

"Mulai ikut-ikut lomba itu saat berumur 5 tahun, dan saat berumur 14 tahun mulai ngomong sama mama, kok rasanya sudah mentok, seperti tidak ada generasi-generasi penerusnya mbak dan untungnya mama support, dan saat itu hanya 1 orang yang private modeling," jelasnya.

Dari satu anak didik, mulai mengikuti lomba-lomba modeling dan mulai di liat banyak orang, hingga 20 orang anak didik pertama setelah buka sanggar.

"Dari 1 anak didik itu, kan mulai ikut-ikut tampil modeling, banyak yang lihat dan mulai banyak yang tertarik, mereka mulai tanya-tanya ini anak didik siapa, tampilnya bagus, dan mulai ada 8 hingga 20 orang anak didik yang masuk di Zira Management waktu pertama, itu 2 Februari 2019," tambahnya.

Tidak hanya belajar catwalk, modeling juga belajar etitut dan wawasan seputaran Jambi yang memang harus dipelajari agar menjadi bekal para anak didik, Zira Management juga telah menambah coach 2 orang, karena peminat yang semakin meningkat.

"Disini kita belajar catwalk yang bagus, etitute yang bagus juga, karena etitute sangat penting bagi modeling juga, meskipun masa pandemi sempat terhenti beberapa bulan kegiatan Zira Management, mulai aktif lagi sejak bulan ini, dan zira management juga telah menambah coach 2 orang, ada Acel dan Dani," ujarnya.

Baca juga: Kisah Sukses Deti Herawati, Penyandang Disabilitas Yang Sukses Menjadi Pelaku UMKM

Baca juga: Tempe Sorban 19 Tetap Pertahankan Kualitas, Kecil dan Mahal Namun Tetap Banyak Dicari Pembeli

Dia mengatakan, sekarang anak didik zira management lagi persiapan untuk event di tarnsmart dan Lippo dan saya hanya berharap semoga anak didik di zira management bisa lebih dari ratu dan bisa membawa nama sanggar ketingkat nasional.(ade setyawati/tribun jambi)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved