Tim Polo Air Putri Jambi Diharakan Masuk Kuota Atlet Yang Dikirim ke PON Papua

Koni Provinsi Jambi saat ini tengah mengupayakan penambahan kuota cabang olahraga (Cabor) dan atlet untuk diterbangkan ke PON XX di Papua

Editor: Rahimin
tribunjambi/Monang Widyoko
Ketua KONI Jambi Budi Setiawan saat bertemu Sekda Jambi Sudirman. Tim Polo Air Putri Jambi Diharakan Masuk Kuota Atlet Yang Dikirim ke PON Papua 

Tim Polo Air Putri Jambi Diharakan Masuk Kuota Atlet Yang Dikirim ke PON Papua

TRIBUNJAMBIWIKI.COM, JAMBI - Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Provinsi Jambi saat ini tengah mengupayakan penambahan kuota cabang olahraga (Cabor) dan atlet untuk diterbangkan ke PON XX di Papua pada Oktober 2021 mendatang.

Ketua Koni Provinsi Jambi, Budi Setiawan sudah audiensi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Diskepora) dan Sekda Provinsi Jambi

Bertujuan agar atlet Jambi dapat ikut berkompetisi dalam perhelatan olahraga nasional yang digelar lima tahun sekali.

Baca juga: Berawal Dari Garasi, Doni Berhasil Menyulapnya Hingga Menjadi Mini Coffee Shop Yang Dicari Konsumen

Baca juga: VIDEO Peresmian Pasar Rakyat Pasir Putih Oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha

Aidil Putra, Humas Koni Provinsi Jambi mengatakan, ada beberapa cabor yang menjadi perhatian penting dan berpeluang besar untuk dapat meraih medali.

"Salah satunya ialah polo air putri. Saat ini mereka sedikit menggenjot porsi latihan mereka hingga 3-4 jam," jelasnya, Kamis (4/3/2021).

Ia bilang, tim polo air ini menggabungkan teknis latihan mereka antara tim putra dan putri guna memacu semangat latihan para atlet.

"Kadang mereka sering juga dilagakan antara putra dan putri. Ya harapan kami nantinya dalam penambahan kuota atlet, tim polo air putri Jambi ini dapat ikut bergabung," pungkasnya.(Tribunjambi.com/Widyoko)

Sumber: Tribun Jambi

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved