Buruan Daftar, PSSI Tebo Buka Seleksi Pemain Sepakbola U-16 dan U-19

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Tebo, bakal membuka seleksi pemain sepak bola berbakat untuk usia 16 dan 19 tahun di 2021 ini.

Editor: Rahimin
tribunjambi/hendro herlambang
Buruan Daftar, PSSI Tebo Buka Seleksi Pemain Sepakbola U-16 dan U-19 

Buruan Daftar, PSSI Tebo Buka Seleksi Pemain Sepakbola U-16 dan U-19

TRIBUNJAMBIWIKI.COM, MUARATEBO -  Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Tebo, bakal membuka seleksi pemain sepak bola berbakat untuk usia 16 dan 19 tahun di 2021 ini.

Untuk pencarian bakat muda bertalenta tersebut, Askab PSSI Tebo berencana akan menggelar pengumpulan data pada 7-8 Maret, dan paling lambat 10 Maret  2021.

Berkas dapat dikirim melalui e-mail ke jambi@pssi.org atau dapat dikirim melalui Sdr.Abdul Aziz (+62 852-7108-5871).

Baca juga: Robi Harja Prihatin Kondisi Stadion Tebo Tengah Seperti Tidak Terurus

Baca juga: Tebo Dijadwalkan Jadi Tuan Rumah Event Panjat Tebing se-Provinsi Jambi

Ketua Askab PSSI Tebo dr Donal Purba didampingi Humas PSSI Tebo, Budi Utomo menyampaikan kepada semua pengurus dan pelatih yang memiliki anak berbakat, untuk segera mendaftarkan pemain mengikuti seleksi tampa batas. 

Seleksi itu akan dilaksanakan di stadion sepak bola Sport Center, Tebo Tengah. Penjaringan ini, menurutnya sesuai dengan surat Asosiasi Provinsi PSSI Jambi Nomor :655/PSSI-JBI/II-2021.

"Askab/Askot hanya diperolehkan mengirim pemain-pemain berbakat dan potensial saja untuk ikut tes, sesuai dengan arahan surat resmi dari provinsi, menimal 5 pemain," sebutnya, Selasa (2/3/2021).

Untuk persyaratan peserta cukup membawa KTP ( bagi yg punya), KK, Ijazah terakir, dan NIS bagi yang masih sekolah. 

"Diminta para pengurus dan pelatih tidak melakukan penipuan umur. Pasalnya akan ketahuan saat ada kesempatan mengikuti seleksi ajang nasional yang akan masuk dalam Tim Nasional," pungkasnya.(hendro herlambang/tribun jambi)

Sumber: Tribun Jambi

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved