Masuki Usia 11 Tahun, Tribun Jambi akan Gelar Kegiatan Virtual selama Satu Bulan Penuh

Memasuki usia ke 11-nya pada 17 Maret 2021 mendatang, Tribun Jambi akan gelar berbagai kegiatan selama satu bulan penuh.

Editor: Rahimin
istimewa
Tribun Jambi Raih Gold Winner IPMA 2021 pada Ajang Awarding SPS Indonesia. Masuki Usia 11 Tahun, Tribun Jambi akan Gelar Kegiatan Virtual selama Satu Bulan Penuh 

Masuki Usia 11 Tahun, Tribun Jambi akan Gelar Kegiatan Virtual selama Satu Bulan Penuh

TRIBUNJAMBIWIKI.COM, JAMBI - Memasuki usia ke 11-nya pada 17 Maret 2021 mendatang, Tribun Jambi akan gelar berbagai kegiatan selama satu bulan penuh.

Kegiatan pun akan digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mengingat masa pandemi Covid-19, rangkaian kegiatan pun akan dilakukan secara virtual.

Ketua Panitia HUT Tribun Jambi ke 11, Rini Yuliasari menyebutkan, selain menghindari adanya kerumunan massa giat-giat yang akan dilaksanakan selama awal hingga akhir Maret ini nanti juga diharapkan mampu memperkenalkan Digital Activity Tribun Jambi.

"Jadi HUT ke 11 Tribun Jambi mengusung tema "Moving Up". Tema ini diambil karena Tribun Jambi saat ini harus menjadi media yang lebih cepat lagi. Kemudian Tribun Jambi harus bangkit dan Moving Up ke Digital Activity," ungkap Rini, Kamis (25/2/2021).

"Selama bulan Maret nanti, rangkaian kegiatan acara kita lebih ke arah virtual. Sehingga tidak lagi melibatkan banyak massa," tambahnya.

Baca juga: Besudut, Warga Suku Anak Dalam Honorer di Kantor Camat, Yang Ingin Bertemu Presiden Joko Widodo

Baca juga: Kisah Nurfaidah, Guru Kreatif dari Kota Jambi Manfaatkan TikTok Untuk Mengajar

Rini mengungkapkan, nantinya akan ada kegiatan untuk eksternal dan internal dari Tribun Jambi. Mulai dari kegiatan lomba, pelatihan, pameran, hingga flash sale.

"Nanti kita akan adakan lomba teka-teki silang (TTS) yang akan ditampilkan di cetak. Kemudian akan diundi setiap minggunya," terangnya.

"Kemudian  akan ada Tribun Inspiratif Podcast, yang mana nantinya akan mengundang para tokoh inspiratif versinya Tribun Jambi. Bisa saja dari pemerintahan, swasta, anak muda, dan sebagainya," paparnya.

Selain itu ia juga mengatakan akan ada kegiatan Tribun Berbagi, pameran, flash sale, dan masih banyak rangkaian acara lainnya.

Adapun total hadiah yang disediakan Tribun Jambi di HUT ke 11-nya nanti sebesar jutaan rupiah.

"Intinya pada Maret nanti kita akan menjadikan bulannya Tribun Jambi. Seluruh rangkaian acara ini akan kita persembahkan untuk Masyarakat Tribun Jambi, Mitra Tribun Jambi, dan Karyawan Tribun Jambi," katanya.

Baca juga: Luar Biasa! Tribun Jambi Raih Gold Winner IPMA 2021 pada Ajang Awarding SPS Indonesia

Dia berharap dengan rangkaian acara selama satu bulan penuh ini dapat membuat Tribun Jambi lebih dikenal oleh masyarakat Jambi. Tak hanya harian paginya, namun juga digital activity-nya.(Tribunjambi.com/Widyoko)

Sumber: Tribun Jambi

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved