Cara Tilla Memilih Fashion, Tetap Terlihat Fashionable dan Tetap Nyaman Digunakan

Dunia fashion semakin tahun semakin diminati bagi kaum wanita. Selain itu, setiap tahunnya dunia fashion semakin berinovasi

Editor: Rahimin
istimewa
Tilla. Cara Tilla Memilih Fashion, Tetap Terlihat Fashionable dan Tetap Nyaman Digunakan 

Cara Tilla Memilih Fashion, Tetap Terlihat Fashionable dan Tetap Nyaman Digunakan

TRIBUNJAMBIWIKI.COM, JAMBI -  Dunia fashion semakin tahun semakin diminati bagi kaum wanita. Selain itu, setiap tahunnya dunia fashion semakin berinovasi dan semakin menarik untuk dibahas.

Fashion merupakan cara seseorang untuk mengekspresikan diri, seperti gaya berpakaian, makeup maupun aksesoris yang dapat menunjang penampilan seseorang.

Semakin berkembangnya zaman, dan beragamnya fashion, fashion juga sangat berhubungan dengan gaya hidup yang dapat menentukan status sosial seseorang. 

Selain menentukan status sosial fashion juga menunjukkan diri pemakainya, bahkan tidak sedikit yang beranggapan bahwa fashion juga berdampak pada penilaian orang lain.

Baca juga: Batik Rindani, Sudah Lahirkan Puluhan Motif Batik, Tiap Motif Hanya Poduksi Beberapa Helai

Baca juga: VIDEO: Heboh Video Vicky Prasetyo Dengan Caline Evangelista, Pernikahan Mendadak Batal

Menurut Tilla, fashion itu penting karena dapat menunjukkan seperti apa kita tetapi memilih fashion yang nyaman juga tidak kalah penting nya, banyak tips memilih fashion yang nyaman dan tetap fashionable.

"Menurut aku fashion itu penting karena bisa menunjukkan seperti apa kita dan fashion juga berdampak atas penilaian orang terhadap kita," kata jebolan Universitas Batanghari ini.

Meskipun fashion penting, kenyamanan diri memakai sesuatu juga tidak boleh diabaikan hanya karna ingin terlihat mengikuti trand yang lagi booming.

Tilla.
Tilla. (istimewa)

"Fashion memang penting tapi kenyamanan atas apa yang kita gunakan itu juga penting, tetap fashionable dan kita merasa nyaman itu lebih bagus, karena banyak juga yang tidak nyaman tapi tetap di pakai karena mengikuti trand," tambahnya. 

"Fashionable dan mengikut trand yang lagi naik itu dua hal yang berbeda. Banyak juga yang berfikir jika tidak mengikut trand berarti tidak fashionabel. Sebenernya tidak kita tetap bisa fashionable dan kita tetap bisa memilih yang nyaman digunakan dan sesuai dengan diri kita masing-masing," lanjutnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved