Keluarga Pesisir Selatan Solid Jika Ada Kader Sendiri Maju di Pilkada Kota Jambi, Ini Pesannya

Walau perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kota Jambi masih lama. Namun, sejumlah nama sudah mencuat untuk maju

istimewa
Pengurus IKPS (Ikatan Keluarga Pesisir Selatan) di satu hotel di kawasan Sipin Ujung 

Ikatan Keluarga Pesisir Selatan Solid Jika Ada Kader Maju di Pilkada Kota Jambi

TRIBUNJAMBIWIKI.COM - Walau perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kota Jambi masih lama. Namun, sejumlah nama sudah mencuat untuk maju baik dari jalur partai maupun perseorangan.

Seperti H Maulana, M Sum Indra, H Farti Suandri, H Samiun Siregar.

Beberapa nama yang intens sosialisasi untuk maju, yakni H Farti Suandri. Mantan Kepala Dinas PUPR Kota Jambi ini akan maju lewat calon perseorangan.

Baca juga: VIDEO: Detik-detik Momen Haru Anak Kongo Menangis Ditinggal Anggota TNI Pulang ke Indonesia

Baca juga: Guru Honorer di Kota Jambi Ini Berhasil Wujudkan Mimpi Beli Rumah, Dari Hasil Berjualan Es Segar

Farti Suandri yang juga termasuk dalam IKPS (Ikatan Keluarga Pesisir Selatan) Jambi ini berharap ada dukungan dari keluarga besar Pesisir Selatan yang ada di Kota Jambi untuk dirinya yang berniat akan maju di Pilwako Jambi 2023 mendatang.

"Niat saya ingin membangun Kota Jambi, dengan background saya sebagai Kadis PUPR Kota Jambi, tentu sedikit banyak tahu tentang apa yang harus dilakukan di Kota Jambi ini. Seperti mengatasi masalah banjir," katanya saat mengadakan pertemuan dengan Pengurus IKPS (Ikatan Keluarga Pesisir Selatan) di satu hotel di kawasan Sipin Ujung didampingi tokoh muda, Dicky Jaden.

Pada kesempatan itu, Ketua I DPW PKPS (Perkumpulan Keluarga Besar Pesisir Selatan) Jambi, Zisman Azis mengatakan, keluarga besar Pessel harus suport keinginan dari keluarga kita untuk maju di Pilwako Jambi. 

"Ada dua kader IKPS yang akan maju untuk membangun Kota Jambi. Mungkin yang satu Rocky Chandra mungkin jalur partai. Dan satu lagi H Farti Suandri jalur perseorangan. Nanti kita lihat ke depan, siapa yang maju tetap akan dukung," ujarnya.

Baca juga: VIDEO: Peresmian Gedung Labkesda Kota Jambi, Fasha Klaim Miliki Alat Canggih Deteksi Virus Corona

Baca juga: Akademisi Jambi: Ada Celah yang Dimanfaatkan Pelaku Kasus Narkotika Saat Pandemi Covid-19

Nasriyanto SH Ketua DPD IKPS Jambi sangat mendukung tentang rencana pencalonan kader IKPS yakni Farti Suandri di pilkada Kota Jambi.

"Walau ada kader IKPS lain yang ingin maju tidak masalah. Teruslah bersosialisasi. Intinya kita tetap mendukung kader IKPS maju di pilkada," katanya.(*)

Ikuti kami di
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved