Lagi Tren Sepeda di Jambi

Lagi Tren Bersepeda di Kota Jambi, Sepeda Lipat dan Sepeda Gunung MTB Paling Diminati

Masyarakat mulai membiasakan hidup sehat dengan berolahraga menggunakan sepeda, penggunaan sepeda tidak hanya untuk berolahraga, banyak ...

ISTIMEWA
Tren sepeda di Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Saat ini tren bersepeda yang lagi booming di tengah pandemi, Covid-19 mulai dari kalangan atas hingga menengah ke bawah.

Masyarakat mulai membiasakan hidup sehat dengan berolahraga menggunakan sepeda, penggunaan sepeda tidak hanya untuk berolahraga, banyak juga masyarakat yang mulai beraktivitas menggunakan sepeda.

Toko-toko sepeda di Kota Jambi, pun mendadak kebanjiran pembeli sepeda. Seperti yang dituturkan oleh satu di antara karyawan toko sepeda di Kota Jambi.

Harga Aglonema di Jambi Bisa sampai Jutaan Per Buah, Ternyata Naik

"Jenis sepeda yang paling banyak dicari itu seperti sepeda lipat, mungkin juga karena ukuran nya yang lebih kecil dari ukuran sepeda lain," jelas Tari sebagai karyawan toko sepeda, Rabu (8/7/2020).

Sepeda lipat juga banyak tipe nya, beda tipe beda harga, dalam sehari toko mandiri cycle center (MCC), bisa menjual 5 sepeda.

"Untuk harga jenis sepeda lipat yang paling laku, kurang lebih mulai harga Rp3 jutaan sudah dapat, dan kita bisa menjual sehari 5 sepeda," ucapnya.

Mengenal Taman Hutan Pinus Kota Jambi, Pada 1964 Jadi Tempat Konservasi Tanaman Unik

Selain jenis sepeda lipat, minat untuk sepeda gunung MTB juga banyak, meskipun ukuran sepeda gunung jenis MTB lebih besar dari sepeda lipat, sepeda ini dipilih juga karena harga yang lebih murah dari sepeda lipat.

"Untuk harga sepeda jenis MTB, ada yang harga biasa itu sekiatr Rp1,5 juta atau Rp2 juta, untuk harga sepeda gunung MTB terendah dan untuk stok sekarang disini lagi kosong," tambahnya.

Tidak hanya sepeda orang dewasa, sepeda anak-anak juga banyak dicari, ada beberapa tipe sepeda anak yang paling laku, seperti tipe 12, tipe 16 dan tipe 18.

Mata Helmi Menyusuri Pohon Enau di Desa, Berkah Ramadan Kolang Kaling Jambi

"Sepeda anak juga sangat laku, ada 3 tipe, ada tipe 12, tipe 16, dan tipe 18, dan untuk harga, budget mulai Rp600an ke atas udah dapat," tutupnya.

Ikuti kami di
Penulis: Aline
Editor: Aline
Sumber: Tribun Jambi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved