Kampus Swasta di Jambi

Kampus Swasta di Jambi Jurusan IT, Stikom Dinamika Bangsa Jadi Andalan Cetak Tenaga Ahli

Dengan tersedianya sumber daya manusia yang handal, dengan penguasaan teknologi yang maju, maka suatu negara akan cepat berkembang.

Tribun Jambi/Ade Setyawati
Kampus Stikom Dinamika Bangsa di Kota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bisa dibilang, kampus swasta di Kota Jambi ini merupakan pemasok tenaga-tenaga IT andal di Jambi.

Sangat jarang kampus yang memiliki jurusan teknologi informatika di Kota Jambi, di antaranya Stikom Dinamika Bangsa

Berdirinya Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (Stikom) Dinamika Bangsa, dari suatu pemikiran bahwa kemajuan suatu bangsa, khususnya daerah salah satunya ditentukan oleh ketersediaan sumber daya manusia (SDM).

Daftar Kampus Swasta di Jambi, Sejarah Universitas Batanghari (Unbari) Berdiri 1 November 1985

Mengapa Jambi Punya Tugu Keris di Kota Baru yang Jadi Ikon Kota?

Dengan tersedianya sumber daya manusia yang handal, dengan penguasaan teknologi yang maju, maka suatu negara akan cepat berkembang.

Saat ini di seluruh bidang pekerjaan sudah menggunakan teknologi komputer yang selalu berkembang dan perkembangannya sudah sangat pesat.

Namun ketersediaan sumber daya manusia (SDM), untuk menanganinya masih sangat terbatas, khususnya di daerah Jambi dan daerah-daerah lain di Indonesia pada umumnya.

Dengan dasar pemikiran seperti itulah Yayasan Dinamika Bangsa didirikan, dengan Akta Notaris Nomor: 16 tanggal 20 Juli 2001.

Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Dinamika Bangsa lahir dengan izin Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia melalui Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) Nomor: 91/D/O/2002  13 Mei 2002. (Ade Setyawati)

Pernah Dengar Kletek Udang Jambi? Ternyata Begini Penampakannya, Enak

Museum Siginjei Jambi Punya 7.800 Koleksi Benda Bersejarah

Ikuti kami di
Penulis: Aline
Editor: Aline
Sumber: Tribun Jambi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved